Pada posisi ini Anda akan bertanggung jawab dalam menyiapkan dan melaksanakan aktivitas penyusunan strategi pengembangan pasar atas layanan jasa dan produk Perusahaan, yang meliputi: riset pasar, strategi pengembangan pasar, segmentasi target market, serta teknik dan tools pengembangan pasar.
Selain itu Anda juga akan membantu dalam menyelaraskan pesan komunikasi dengan unit/divisi terkait, mengadakan pertemuan bisnis, serta mengadakan event pengembangan pasar untuk mendukung pengembangan bisnis & meningkatkan jumlah pengguna layanan jasa dan produk Perusahaan.
Specific Requirements:
- Minimum S1, jurusan Manajemen Keuangan, Administrasi Bisnis, dan Pasar Modal
- Minimum pengalaman 3 tahun di area operasional bisnis atau komunikasi terkait transaksi bursa
- Memiliki keahlian terkait dengan Pemasaran, Komunikasi, Capital Market Regulation, dan Capital Market Product & Business Operation.
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, berpikir kritis, dan problem solving yang baik.
- Apabila memiliki sertifikasi terkait dengan Public Relations, Digital Marketing Professional dan/atau Marketing Analyst akan menjadi nilai tambah.
General Requirements:
- Minimum GPA 3.00.
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik (dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris) secara tertulis maupun verbal.
- Mampu mengoperasikan komputer dengan baik (Ms. Office).
- Mampu menerapkan nilai-nilai utama Perusahaan: Integrity, Prudence, Customer Focus, Fellowship, dan Achievement of Excellence.